Distributor Resmi Nuskin Indonesia Menjual Seluruh Produk Nuskin Pharmanex, Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Body Lotion Perrenial Intense Body Moisturizer Nuskin

Perrenial Intense Body Moisturizer, kata lotion sudah tidak yang asing ditelinga kita apalagi dikalangan para pecinta perawatan tubuh khususnya pelembab harian yang bisa digunakan kapanpun dimanapun dan oleh siapapun.

Hand body lotion banyak bertebaran di sekitar kita dengan berbagai macam merek dan manfaat, namun kita tidak pernah tahu mana yang benar-benar terbukti dan tidak, pada artikel kali ini kami akan memberitahukan kepada Anda Perrenial Intense Body Moisturizer dari Nuskin ikut serta dalam melengkapi perawatan harian Anda.



Kandungan alami ekstrak bunga umbi bunga Narcissus Tazetta senyawa alami ini melindungi stuktur sel pada tubuh, kandungan ini Telah dibuktikan secara ilmiah dapat melindungi kulit serta memberikan daya pulih, dan meningkatkan daya tahan selular, membuat sel-sel kulit mampu memaksimalkan mekanisme pertahanan alaminya. 

Manfaat dari Perrenial Intense Body Moisturizer Nuskin sebagai berikut:
  • Meningkatkan mekanisme pertahanan alami kulit terhadap lingkungan
  • Membantu melindungi dan memberikan kelenturan untuk meningkatkan daya tahan selular untuk kulit yang tampak sehat.
  • Membantu meningkatkan fungsi dari penahanan kelembaban alami kulit.
  • Dapat memberikan kelembaban sekaligus membantu melindungi kulit dari hilangnya kelembaban.
  • Lotion bebas pewangi, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Perrenial Intense Body Moisturizer Nuskin memberikan pertahanan terhadap permasalahan dari situasi cuaca sekitar yang dapat secara langsung merusak sistem kulit kita, contohnya, udara yang kering dan cukup panas, cuaca dingin yang exstrim, paparan sinar matahari, polusi udara dan lain-lain.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Perrenial Intense Body Moisturizer Nuskin, mencari informasi harga atau membutuhkan konsultasi lebih lanjut silahka hubungi kami pada kontak yang sudah kami sediakan. Kami senang bisa membatu Anda.
Share:

No comments:

Post a Comment

Kontak, Info & Pemesanan

ageLOC Lumispa Accent

Artikel