Distributor Resmi Nuskin Indonesia Menjual Seluruh Produk Nuskin Pharmanex, Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Nuskin Body Bar Sabun Batang

 Nuskin Body Bar 

Seperti janji aku pada artikel sebelumnya, disini aku mau kasih tau kembaran sabun mandi dari Nuskin Liquid Body Bar berbentuk cair, nah yang ini berbentuk tradisional - batang. Pada artikel kali ini aku ga akan bahas terlalu banyak, mungkin flashback aja kali yaaa karena manfaat pada 2 produk Nuskin ini sama, buat yang mungkin lupa aku kasih tau lagi dehh manfaat dari Nuskin Body Bar:
  • Menghilangkan kotoran dan debu pada kulit
  • Menjadikan kulit sehat dan segar
  • Mengandung humektan sebagai pelembut dan pembersih
  • pH seimbang membuat kulit terlindung dari kekeringan
  • Cocok digunakan untuk bayi & balita
  • Aromanya tidak disukai oleh nyamuk, sehingga dapat melindungi kulit dari gigitan nyamuk


Kamu ga usah bingung mau pilih yang mana, secara dari kedua produk Nuskin Liquid Body Bar & Body Bar sama aja kok tinggal kamu pilih suka yang berbentuk cair atau tradisional - batang, kalo aku sih dua duanya, heheheee

Informasi pemesanan silahkan Telp/WA di link yang sudah di sediakan. Salam beautysundari

Share:

No comments:

Post a Comment

Kontak, Info & Pemesanan

ageLOC Lumispa Accent

Artikel