Distributor Resmi Nuskin Indonesia Menjual Seluruh Produk Nuskin Pharmanex, Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Nuskin Scion Feminine Wash; Sabun Perawatan Area Kewanitaan

Nuskin Scion Feminine Wash

Membersihkan dan melindungi dari penyebab bau tak sedap untuk daerah kewanitaan, terlihat seperti slogan yaaa.. tapi jangan kira itu adalah salah satu manfaat dari Nuskin Scion Feminine Wash kamu belum tahu kan manfaat lainnya ?

Aku kasih tau dulu nihh... Nuskin Scion Feminine Wash itu sabun khusus pembersih daerah kewanitaan yang pastinya hanya wanita yang mengerti hal itu, tapi tidak menutup kemungkinan kamu para pria tau akan hal semacam itu, namun disamping itu semua ada sebuah problem yang harus kamu pahami, yaitu kepedulian terhadap daerah kewanitaan tersebut.

Mungkin ada sedikit dari kamu kamu semua yang tidak perduli dengan kebersihan daerah itu, 
Mmmhhh... sebenernya peduli sih tapi mungkin yaa.. pake sabun juga cukup kali ya... Eiitssss .. !! apa kamu tahu kandungan baik apa sih yang dibutuhkan oleh daerah kewanitaan tersebut ?

Nuskin Scion Feminine Wash

FYI, daerah kewanitaan sangat sensitif terhadap bahan kimia berbahaya dan harus terjaga tingkat keasamannya, disana juga terdapat bakteri patogen bakteri ini akan mudah menimbulkan penyakit apabila dia terus berkembang tanpa ada lawan untuk mengalahkannya.

Maka dari itu, Nuskin Scion Feminine Wash dengan bahan alaminya memiliki tingkat pH balance 3.5 mampu menjaga tingkat keasaman yang akan menyuburkan bakteri laktobasilus yang akan melawan bakteri jahat yang ada.

Manfaat Nuskin Scion Feminine Wash antara lain:

  • Membuat Miss V segar dan terjaga kebersihannya
  • Mencegah dan menghilangkan keputihan
  • Melindungi dari bakteri jahat penyebab bau tak sedap
  • Menjaga kelembaban pH balance pada daerah kewanitaan
Sederhana namun ada beberapa dari kamu yang kurang peduli akan hal itu, jadi segeralah rawat dan jaga kesehatan Miss V kamu dengan Nuskin Scion Feminine Wash mulai dari sekarang.

Aku tunggu yaaa pemesanannya dari kamu sekarang juga, jangan ragu buat ngehubungin kalo ada yang mau ditanyain seputar produk Nuskin. Salam Beauty Sundari
Share:

No comments:

Post a Comment

Kontak, Info & Pemesanan

ageLOC Lumispa Accent

Artikel