Distributor Resmi Nuskin Indonesia Menjual Seluruh Produk Nuskin Pharmanex, Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Pembersih Wajah Pure Cleansing Gel

Pure Cleansing Gel

Kandungan nutrisi papain enzim dari buah pepaya membersihkan hingga bagian terdalam dan membebaskan pori-pori dari minyak berlebih, kotoran akibat sel kulit mati serta make up dan polusi disekitar kita.

Pembersih wajah Pure Cleansing Gel selain bertugas untuk membersihkan, namun formulanya mampu menjaga kadar minyak yang ada pada kulit kamu, jadi jangan takut kulit wajah kamu kering  dan kehilangan kelembabannya karena bahan alami yang terkandung didalam hanya akan mengangkat sel kulit mati dan membersihkannya. 

Perawatan dasar harian ini diperuntukkan buat kamu yang kulitnya berminyak dengan kisaran usia remaja dan dewasa, dan buat kamu yang sudah menggunakan krim harian dari klinik atau tempat kalian berkonsultasi namun tidak cocok dan tidak mendapatkan hasil yang signifikan, jangan ragu untuk beralih ke Pure Cleansing Gel berbahan alami teruji BPOM.


Aku pengen kamu kamu semua ikut merasakan kehebatan dari produk Nuskin terhadap kesehatan kulit kita soalnya bahan alami yang diracik tidak menyebabkan efek ketagihan, jadi kalo kamu rasa sudah cukup ya kamu bisa berhenti, dan lanjut lagi kalo kamu merasa kulit kamu membutuhkan perawatan kebersihan, cuma kayanya kalo kebersihan dan kecantikan pasti kamu butuh setiap saat dehhh . . . 

Sooooo, ayo deh pesan sekarang Pure Cleansing Gel dan kalo mau konsultasi seputar produk Nuskin lainnya silahkan hubungi kami dan kami siap melayani. Salam beautysundari 
Share:

No comments:

Post a Comment

Kontak, Info & Pemesanan

ageLOC Lumispa Accent

Artikel