Distributor Resmi Nuskin Indonesia Menjual Seluruh Produk Nuskin Pharmanex, Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Nuskin Enhancer; Pelembab Multi Fungsi

Nuskin Enhancer Conditioning Gel


Salah satu perawatan dasar harian untuk kulit cenderung berminyak yang sayang kalo kamu kamu semua lewatkan, Nuskin Enhancer Conditioning Gel baik digunakan ketika kamu berada dirumah setelah menjalankan segala aktifitas dari siang hari dan terkena paparan sinar matahari langsung serta polusi udara yang berbahaya untuk kulit, maka dengan begitu Nuskin Enhancer Conditioning Gel akan memberikan perlindungan untuk kulit kamu ketika dimalam hari ditambah dengan rasa sejuk terhadap kulit akan memberikan rasa nyaman dan segar.



Nuskin Enhancer Conditioning Gel menjaga keseimbangan alami bagi kesejukan dan kelembaban kulit, Panthenol serta Aloe Vera yang menyejukan dan menenangkan kulit agar tidak kehilangan kelembabannya. 

Manfaat secara khusus Nuskin Enhancer Conditioning Gel yaitu:

  • Aktif meregenerasi sel kulit hingga mengembalikan bekas luka seperti semula
  • Dapat mengembalikan kelembaban kulit dari kekeringan
  • Efek dermatologis mampu mencegah dan melawan alergi
  • memberikan efek kulit nyaman sejuk 
Aku saranin buat kamu yang ingin memiliki kulit bersinar tidak kering dan kusam gunakan selalu sebagai pelembab perawatan harian kamu, disamping itu Nuskin Enhancer Conditioning Gel mampu meregenerasi sel kulit mati, jadi memungkinkan membuat kulit kamu jadi kembali seperti semula, dengan catatan rutin dalam penggunaannya.

Nuskin Enhancer Conditioning Gel aman digunakan karena mengandung bahan alami, telah diuji dan terdaftar BPOM.
So, kamu jangan lewatkan Nuskin Enhancer Conditioning Gel gitu aja segera lakukan pemesanan sekarang sekalian mau tanya seputar produk lainnya silahkan Telp/WA lewat link yang sudah aku sediain. Salam beautysundari
Share:

No comments:

Post a Comment

Kontak, Info & Pemesanan

ageLOC Lumispa Accent

Artikel