Distributor Resmi Nuskin Indonesia Menjual Seluruh Produk Nuskin Pharmanex, Pengiriman ke Seluruh Indonesia

Nuskin Creamy Cleansing Lotion (norm/dry) Harga dan Manfaat

Creamy Cleansing Lotion, adalah pembersih wajah bebas sabun dengan jenis lotion dari seri nutricential, para pengguna produk Nuskin pasti sudah sangat familiar dengan pembersih yang satu ini, karena pembersih ini juga terdapat dalam paket Nuskin galvanic spa system

Untuk penggunaan diluar aplikasi treatment dan facial galvanic, Creamy Cleansing Lotion ini umum digunakan sebagai pembersih wajah untuk jenis kulit normal atau cenderung kering.


Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengupas manfaat dan kandungan Creamy Cleansing Lotion Nuskin yang baik untuk perawatan wajah kita.

Kandungan utama Creamy Cleansing Lotion antara lain :

  • Lipid Kedelai 
  • Minyak biji Meadow foam
  • Ekstrak Mugwort, Licorice dan alga 

Dari kandungan tersebut Creamy Cleansing Lotion memiliki manfaat untuk kulit kita antara lain : 
  • Sangat efektif untuk membersihkan kotoran dan membersihkan sisa riasan atau makeup pada wajah
  • Dengan kandungan lemak kedelainya, lotion ini tetap membantu menjaga kelembaban kulit, dan cocok juga digunakan untuk yang memiliki jenis kulit yang sensitif.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan jika digunakan dalam waktu yang lama pada penggunanya
  • Bebas Alkohol membuat kulit lebih aman
Direkomendasikan untuk pria dan wanita dengan kulit normal hingga kering yang ingin pembersih ringan bebas sabun untuk mendapatkan kulit halus lembut dan nyaman.
  
Gunakan pagi dan sore hari. Oleskan dengan lembut hinga berbusa di wajah dan leher menggunakan ujung jari. Bilas sampai bersih dan keringkan. Lanjutkan dengan pH Balance Toner.

Informasi mengenai Harga dan Pemesanan silahkan hubungi kami melalui kontak yang tertera pada halaman blog kami. Terimakasih
Share:

No comments:

Post a Comment

Kontak, Info & Pemesanan

ageLOC Lumispa Accent

Artikel